Sabtu, 28 Juli 2012

Hidup ini Indah

Hidup ini indah

masa kecil ku dulu

 


Teringat masa kecilku dulu,aku terlahir di dunia ini atas jasa kedua orang tuaku yang u tahu mereka sangat-sangat menyayangi ku.

memang terkadang aku harus sedikit di keras karena memang aku agak bandel,apalagi kalo dah ketemu air hujan uadah dah gak slese2.hmmmmm.....hehehehehe....

aku anak ragil dari 2 bersaudara,kakak ku sudah tenang hidupnya begitu stabil,sedangkan aku masih mencari kemana tujuanku berjalan.yang ku tahu aku hanya menjalani segalanya tanpa renccana sedikitpun,semua seperti tak ku mengerti yang ada hanya kosong.

Teramat berbeda saat aku masih kecil dulu,waktu begitu itu semua kenengan begitu indah,teramat sangat mengesankan,tak ada fikiran pusing dengan kerjaan,gak takut dengan apapun ya....takutnya sich klo di marahi orang tua,terutama Bapak........iiiiiiiiihhhhhhhh serem.

eh masih ada lagi yang buat ku takut kalau tidak mengerjakan PR sekolah,wah bisa jadi masalah tuh.tapi tenang saja aku bukan anak yang ogah nggarap PR...ckckckckckck...sombong nie.eh iya teman-teman menurut teman-teman saat yang paling menyenangkan saat sekolah di SD,SMP atau SMA? klo kuliah gak usah ah...dah tercemar dengan hal negatif,banyak yang salah males ceritanya.

0 komentar:

Posting Komentar